Senin, 30 Januari 2012

T - T - M !!!!!

halooo semua... dimana pun elo berada .. intinya thnks udah ngorbanin nyawanya utk ngebaca ini postingan...
YEEEE... kali ini gua sedikit galau... ingat yaaa.. cuma sedikit...

kali ini gua akan ceritain ke elo semua.. ttg yang namanya TTM ..

apa itu TTM?

yaaah.. elo semua pasti tau deh.. TTM adalah singkatan dari TEMAN TAPI MESRA ... ya gtu lah.. jangan banyak comment deh... itu udah ga bisa ddirubah lagi...

haha setelah beberapa hari ga ada ide utk ngepost sesuatu... gua dpt ide dari siaran tv yg namanya galaunite ... malam itu topiknya ttg TTM.. gua sebagai orang yg merasa memiliki TTM , banyak TTM, berniat utk menuangkan ide ini ke blog.. whahaha


bicara ttg TTM, gua udah memulai TTM sejak SD lohhh!! whahaha.. dgn kakak kelas loh whahahaa,,, KAKAK KELAS!!! hahaha... kemudian beranjak ke masa esempe, gua memiliki banyak TTM juga, ada si arha(bukan nama sebenarnya) yang pada intinya gua ditolak.. ada si indana (bukan nama sebenarnya) yang berawal dari TTM hingga pacaran :D, kemudian ada banyak deh...


kemudian gua vacum didunia per TTM an di awal masa esema... ya karna gua sibuk, sibuk ini itulah... sibuk jadi sales sendok lah hahahaha kidding.... pada kelas 1 esema, gua memiliki seorang TTM, namanya aicha (bukan nama sebenarnya)... kami mulai dekat ketika suatu test sekolah gtu yang pada intinya saat itu gua ga LULUS!! whaha ...
gua bener bener rasain gmana ber TTMan sama si aicha, jarak yg jauh ,kemudian dengan tampang gua yg pas pas an (bohong kalo lo liat gua lo bakalan muntah)... whaha kidding.. gua adalah manusia ketawa paling beruntung bisa ber TTMan sama dia... sumpah deh!! :D


kami ber TTMan hingga beberapa bulan... kadang dekat kadang lupa... kadang rindu kadang kangenin yahh namanya juga anak muda yg sedang meretas jalan utk membuka rantai kejombloan whaha...

sekian ttg aicha.. skrg dia udah dekat sama seniornya di sekolahnya sendiri, tinggal gua yg mangap" dan angguk" sendirian.. bentar lagi mereka udh jadian tuh, dan gua ga pengen bunuh diri....


selanjutnya ada si chacha (bukan nama sebenarnya) ... selama setaun gua ga pernah TTM an sama cwe lagi setelah aicha... diakhir tahun 2011, gua kenal chacha, satu tingkatan ama gua tapi beda sekolah... kami mulai ngobrol, smsan, dan mulai dekat... hahaha

dan gua merasa ini TTM gua, dan gua ga pengen sebatas utk TTMan doank... jadi gua mulai dekati dia... kasih perhatian, kasih gombalan dan pada inti hakikatnya utk ngebuat dia seneng ama gua...

TAPI

TAPI

TAPI

gua berubah pikiran, gua ngerasa gua bukan tipe dia....

ingat ya gua bukan tipe dia.... bukan dia yg bukan tipe gua.. dia tpe gua bgt

dan akhirnya kisah TTM pun berakhir.. dia sekarang udh balikkan ama mantannya.. tinggal gua mangap" dan angguk" ngeliat dia bahagia dengan pacarnya.... hahaha

sekian ttg chacha....

sekarang ttg arha... gua juga lagi kembali dekat dengan namanya arha (bukan nama sebenarnya).. yang ada di pstingan sblumnya.... yang tahun baru ituloh... whaha

cinta pertama gua di smp tuh... kembali lagi menjadi TTM.. pada saat itu dia suka putus nyambung ama pacarnya... jadi ya ketika putus dia TTM gua, ketika dia balikkan gua galau.. dan hubungan TTM yg ga nguntungin gua bgt,,,

haha semua itu kisah TTM gua.. cuma 1 yg jadi selebihnya GAGAL..

gua juga terima aja dengan kondisi sperti ini.. ya tandanya ini bukan saat gua utk pacaran.. mgkn saat utk TTM, jadi....

apabila lo TTMan, cepet nembak deh.. jangan sprti gua, yg gagal mulu..

sekian postingan kali ini,....
salam damai dan salam poci" \m/


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar