Rabu, 13 Februari 2013

cerita baru, new spirit :)

assalamualaikum
hai udah lama ga ngeposting, kangen dan yg pastinya pengen balik lagi didunia blogger hehe

udh hampir stengah tahun lewat gue ngeposting terakhir yg berjudul saat nya move on kawan.
ada alasan gue ga nulis dblog, pertama karena gue udh males nulis sejak pacaran (skrg jomblo).

langsung aja deh gue cerita. ga usah basa basi hehe gue ga alay seperti dulu :)

sore itu gue lagi les di sbh bimbel terkenal di kota gue, lagi belajar sama kak aza (bukan nama sebenarnya), dia terkenal boring, sering ga jelas ngajarnya dan sering ngebuat anak2 kelas pada malas masuk kelas saat jam pelajaran dia. tapi gue enggak, gue anak baik makanya gue ttp hadir, setidaknya menghargai pengorbanan kak aza.
saat itu gue masih galau setelah sebulan yg lalu putus karena cwe gue lebih milih org lain ketimbang gue yg udh 5 bulan sama dia. gue ngerasa gue makluk paling tragis , semacam kutukan nasib jomblo tragis yg gue buat itu semakin naik angkanya semakin buat gue sakit hati aja.
kali ini gue ga akan ceritain ttg nasib gue itu, yg jelas gue ga pengen ingat lagi hal itu, bukan sesuatu yg pantas dikenang seperti cerita jomblotragis gue ke 1,2 dan 3.

lanjut ke cerita utama. karena emg semacem jenuh sama kak aza, setiap dia ngajar palingan cuma 5 org yg dateng, selebihnya sering pergi keluar, gue juga ga enak sm kak aza, makanya gue ttp hadir meskipun gue juga ngerasa jenuh dengan  apa yg dia ajarin.
tapi berbeda dengan sore itu, semacam curhat ato apa kak aza tiba2 mulai menceritakan kisah pribadinya ke gue dan 4 org teman yg ada dkelas, tujuan kakak itu simple "buat motivasi"
kak aza mulai ngeceritain ttg masa lalu dia yg bisa gue anggap lebih lebih lebih lebih lebih lebih lebih dan lebih tragis dari gue,

kak aza tiba2 semacam bisa ngebaca hati gue yg saat itu masih galau sm mantan, dan dia ceritain ttg masa lalu dia, ttg cinta dia yg gue anggap bener2 tragis.

dia tamat sekolah tahun 2003 pergi ke unja buat kuliah dan nemuin org yg dia anggap sbg jodoh dia, dia semangat buat kuliah dan pengen cepat selesai dgn tujuan "bisa cepat menikah dgn kekasih hati" karena bagi dia seorang cewe itu harus sarjana baru mereka menikah, semacam ingin nanti pas nikah bisa mandiri.

mereka menjalani hubungan selama 4 tahun, akhirnya kak aza tamat dari kuliahnya dan memutuskan menikah dgn kekasih hati tersebut.
tapi malang tak bisa dihindari, mereka gagal menikah, padahal undangan udh disebar dan segala persiapan udh mateng, gue juga lupa apa penyebabnya.

seketika gue hening ngedenger cerita kak aza, gue yg ngedengerin aja ngerasa remuk banget.
meskipun dengan ceritanya gtu dia masih bisa ketawa, dia masih semnagat buat ngajar dan yg penting dia iklas ngejalani hidupnya

lagi2 gue keingat ttg masalah gue yang ga setragis ceritanya kak aza.gue langsung berpikir dalam hati
ternyata masih banyak org2 diluar sana yg mempunyai kisah tragis yg lebih tragis, tapi kita yg ga tau nganggap mereka biasa saja , kita menganggap sepeti org biasa saja

gue pernah baca bukunya raditya dika , dia bilang "memang menyakitkan , segimana besarnya masalah kita org org lain akan ttp berjalan maju, tidak ada yg memahami. org lain akan ttp memperlakukan kita seperti org biasa, tanpa tau apa yg sedang kita alami dan kita jalani. sebesar apapun badai yg ada dihati kita saat ini"

gue langsung tersenyum, dbalik apa yg gue terima, walaupun sakit banget, gue masih bs tertawa, gue masih bisa nulis, bisa joging buat kurus, gue masih bisa semangat dan gue masih ingin lanjutin impian gue, tentang segalanya dari googleedo sampe tujuan kuliah gue bsk.

masih ada teman2 yg nyuport, nyemangatin, dan temen2 yg beli googleedo gue dulu yg bilang 
"bang! dtunggu ya googleedo 2 nya"
gue senyum dan berkata "oke dtunggu ya :)"

dulu dalam buku googleedo gue pernah nyebutin 
"Kebanyakan orang galau karena menganggap pacarnya itu sempurna, pacarnya perfect atau ga pengen kehilangan pacarnya, gue selalu memberikan motivasi bahwa didunia ini waktu masih panjang untuk tidak terpaku pada satu pasangan, jangan terlalu ngarap kepada seseorang, tunjukkan bahwa kita itu bisa tanpa dia, bisa semangat tanpa dia"

sekarang waktu terus berjalan , sedang menikmati waktu2 terakhir di SMA, semoga bisa kembali aktiv nulis, dan gue berharap ini awal gue menuju googleedo 2, bismillah

terimakasih kawan , terima kasih kak aza udh ngajarin sedikit arti penting sbuah keiklasan dan perjuangan :)
dengan ini gue mulai cerita baru , semoga bahagia, bismilah :)

Sabtu, 05 Mei 2012

saatnya move-on kawan!


assalamualaikum
hey!!
udah lama ga postingan nih, apa kabar ya dunia blog... gue harap baik baik aja...
thnks yang udah ngorbanin nyawanya ngebaca ini blog.. gue selalu doain kalian :D

kenapa gue ga ngenulis beberapa waktu ini?
ya satu karna gue sibuk
kedua karna gue sedang mencoba memahami kesalahan kesalahan dan kegagalan yang gue alamin di bulan april ini

pada cerita sebelumnya gue udah nyeritain lo ttg nasib jomblotragis gue yg ke IV .. tentang kepahitan yg harus gue terima dari sebuah cinta .. jujur awalnya gue masih berpikiran bahwa ini cuma bohongan semata yang dilakukan oleh aira utk gue menjelang ultah ke 17.. namun gue harus sadar diri bahwa itu benar dan dia benar" ninggalin gue ... 

beralih ke masalah ultah.. 23 april kemaren gue ultah yg ke 17... posisi nya sama sperti saat berada di acara perpisahan kelas 12 yg gue jadi ketua panpel nya...

ada kondisi dimana gue sangat bahagia bs membuat suatu acara yg luar biasa bagi kakak kakak kelas 3, ada kondisi lagi dimana gue galau saat gue ditolak utk kedua kalinya...

saat ultah pun begitu.... 

ada kondisi dimana gue sangat bahagia ngerayain ultah ke 17, ada juga kondisi dimana gue sangat galau ketika terima kenyataan bahwa aira ga bohong dengan yang dia katakan sebelum gue ultah... dan artinya dia bener" ninggalin gue..

gue masih ingat saat hari teakhir dia dekat banget dengan gue...sabtu tgl 14 april 2012 .. ada harapan bahwa masih ada kesempatan utk yg ke 3.. namun semua berubah setelah hari itu... berubah 180 derajat

saatnya utk move on dari kenangan bersama aira...


masih dibulan april... 
gue udah bs move on dari aira dan mecoba melupakan semua yg terjadi ttg masalah itu...

gue kembali dekat sama arha... dan gue kali ini ga akan buang kesempatan buat deket dengan dia lagi.. dia cinta pertama gue.. udah beberapa hari gue dekat...


dan akhirnya ada tanggal 30 april gue nembak dia lagi utk kedua kalinya setelah ditolak dbulan oktober 2009... 
ga ada keraguan gue utk nembak dia krna bagi gue dia sesuatu...

dia minta gue utk nunggu satu hari dan gue iyain

pada kesempatan kali ini gue udah ga terlalu seperti dulu.... intinya gue terapkan apa yang sering gue katakan pada pasien galau gue bahwa hidup dalam cinta itu harus stay cool... ga boleh ngarep dan harus memikirkan kegagalan .. ga boleh mikirin suksesnya aja 

dan malam esoknya dia jawab

gue : arha gimana ttg pertanyaan aku kemaren?

arha: gmana yaaaa... bingung

gue: hehe kalo dtolak lagi gapapa kok.. gue ngerti

arha : maafin ya do :)

gue : iya gapapa :)

gue ga terlalu shock banget ketika arha nolak gue.. krna gue udah mikirin hal buruk terlebih dahulu sebelum gue nembak.... 
galau sih pasti .. tapi bisa diatasi lah...


kadang apa yang kita inginkan ga selalu kita dapatkan... itu adalah kata" yg menurut gue pas buat gue ... banyak keinginan gue yang gue inginkan seperti ikutan OSP yang pada akhirnya gagal... ketemu Ranaa di bangku SMA yg akhirnya gagal juga, tapi gue selalu yakin bahwa ada sesuatu yg gue butuhkan nanti yg pastii bakalan gue dapet...


pada akhirnya gue juga harus bisa memahami bahwa cinta ga bisa dpakasakan... mungkin dengan tulisan ini gue bisa aspirasikan semua yang terjadi pada cinta gue... pada cinta yang rata rata gagal... tentang dokter galau gue yg udah 18 pasien...

gue pengen liat seseorang bangga akan apa yang gue hasilkan... gue pengen ada orang yg nyemangatin gue saat gue sedang berusaha utk itu.. layaknya orang lain yang ada pacarnya saat dia ngeluh, gundah ataupun galau... 

tapi juga pada akhirnya gue harus mikir kembali keinginan itu hanya cuma yg gue butuhin aja yg bisa didapatin... gue pada akhirnya juga harus terima bahwa gue tetap sendiri utk mencari sesuatu hal disini ga ada teman spesial ataupun pacar yg nyemangatin

setidaknya gue udah jujur akan perasaan gue ke aira maupun arha... yang gue inginkan menjadi pacar namun   keinginan itu ga terwujud... gue maklumi dengan ketidak superan gue ini

mencoba utk menjauh dari semua kenangan itu yg sedang gue lkukan sekarang... ini tinggal masalah waktu aja ... dan masalah usaha gue aja gimana caranya utk menkondisikan ini ttp baik...

saran dari gue bagi lo semua

"hidup kadang tak sesuai dengan apa yg kita inginkan.. termasuk cinta, kita harus memahami bahwa ga selamanya cinta yg kita jalani itu sukses ada kalanya kita harus memahami kegagalan yg mungkin terjadi... namun jangan takut mencoba... ttp carilah sesuatu yg bisa buat mu berharga disaat sesuatu yg kau inginkan ga terwujud"

saatnya move on :)

sekian postingan kali ini... 
salam poci- poci 

Rabu, 18 April 2012

Nasib JombloTragis bagian 4


assalamualaikum,...

selamat malam semuanya..
lama tak jumpa didunia  perbloggeran
thnks bgt udah ngorbanin nyawaqnya ngebaca blog ini... makasi bgt

kali ini gue akan cerita ttg nasib jomblo tragis,.... nasib jomblo tragis yg gue alami sampe ke 4 kalinya tahun ini... luar biasa!!!

sebenarnya gue galau banget tapi gue udah mengerti skrg


baiklah gue akan ceritakan lo semua ttg hubungan gue ama seseorang, kita panggil dia aira, 
sedikit profile ttg aira.. dia cantik, putih, pesek ngangenin, pake behel dan ga pendek, cocok bgt buat gue... dia adalah kakak kelas gue di sma, beda 1 tahun... walaupun beda tingkatan gue cinta bgt ama dia..

awal perkenalan gue ama aira yaitu saat media bbm  berkembang pesat di daerah gue, awalnya sih nyapa" biasa... trus kenalan di bbm... gue tau dia udah lama kok krna dia adalah salah satu kakak kelas yg udah lama bgt gue taksir sejak gue kelas 2, dia mempesona bgt... dan gue nyadar kalo gue bukan siapa" ga super mana mau dia ama gue whahaha... wkwkwk


2 tahun skolah bersama namun cm 3,5 bulan gue kenal bgt ama dia, gue kenal krna gombalan gue, krna keautisan gue gombalin dia... dan dia senang gue gombalin... akhirnya hubungan kami dekat dan jadi kakak adik banget... hingga gue menekuni profesi dokter galau, dia salah satu pasien gue juga... dia curhat ttg mantan ke gue dan gue kasih saran... dia tambah seneng ke gue , gue pun juga senang... kami akhirnya tambah deket dan deket... dmulai dari kedekatan saat rapat bareng duduk sebelahan, makan bareng, saling support satu sama lain, dan gue ngerasain kalo gue bener bener jatuh cinta ama dia...
ketika rapat perpisahan kelas, gue buat janji utk bahagiain dia dihari perpisahan nanti, gue akan buat ssuatu spesial buat dia... 
hari demi hari kami dekat kami jalani bersama,.... rasa cinta itu makin kuat dan gue semakin tenggelam didalam cinta


tgl 5 april akhirnya gue beranikan diri utk nembak dia, stelah lama dekat.... gue utarakan kalo gue syg bgt sma dia, cinta bgt sama dia....

namun sayang jawabannya dia belum mau pacaran lagi saat ini... dan gue terima

gue belum nyerah krna cinta itu butuh perjuangan coy, kalo ga dperjuangin lo bakalan nangis tua :D
kami menjalani hubungan dekat kembali selama seminggu, udah mulai pake syg syg-an... dan gue tambah cinta sama dia... gue selalu ada buat dia dskolah dan orang anggap kami udah pacaran.... tp sbenarnya belum

seminggu berlalu setelah tgl 5, tgl 12 april 2012... adalah pada saat perpisahan, gue akan nepatin janji gue utk bahagiain dia... gue rela ga belajar 3 hari demi suksesin acara itu, krna gue ketua pelaksana... dia datang gue sambut, hari itu gue bilang gue milik dia.... kami selalu bersama di acara itu.. gue cinta bgt ke dia.. akhirnya gue nembak dia utk kedua kalinya....
gue harap sih dia bisa nerima, ternyata jawabannya sma seperti seminggu yg lalu.. namun dengan kondisi gue mengetahui kenapa dia nolak gue... ada suatu sebab,,,, dan dia bilang dia cinta gue juga.... gue senang


kami ttpn mnjalani hubungan dekat, dan gue berpikir kalo gue harus memerjuangkan cinta ini, krna gue cinta banget... akhirnya gue dan dia menjalani hubungan tanpa status (HTS), gue siap nunggu dia ampe dia bener"siap nerima gue... 

namun beberapa hari ini gue agak risau, tweet yg dia buat ngebuat gue sedikit sedih... gue lansung menanyakan kenapa dia buat tweet seperti itu... dan gue tanya apakah ada org lain yg ada dhati dia saat ini...

dia jawab

"maafin kk ya edo"

gue shock, gue drop gue pengen bunuh diri,,,,

seketika ga ada semnagat aja hidup gue, serasa nyesek, cinta gue dkhianati... 
seharian gue galau, seharian gue diam dikamar mikirin hal itu

akhirnya malam ini gue menanyakan penjelasan kepada dia, kenapa dia giniin gue... dan gue hanya bisa senyum gue hanya bisa ketawa sendiri... kadang bener yg dkatakan orang", mimpi itu jangan terlalu tinggi nanti pas jatoh sakit banget... dan itulah gue rasain, dia sbenarnya ga cinta ama gue,
pada akhirnya gue sedih gue kecewa,. gue nyesek sendirian, cm pasien galau gue yg nyemangatin gue utk ttp semangat... 

gue cinta banget ama aira, gue syg sama dia.. tp gue harus sadar kalo gue ga super, gue ga bisa meyakinkan kalo gue bisa lebih baik buat dia... dan akhirnya gue mengalah akan keadaan ini..

sekarang ga bakalan ada lagi
* panggil gue myedo
* panggil gue syg
* dgandeng ama dia
* cinta bohong dia buat gue
* makan pagi bareng
* aku gombalin dia
* duduk bareng dikantin alm pak harto

sekarang ga bakalan ada lagi ssorang yg buat gue semangat ngejalani sesuatu... cm ada keluarga gue, cuma ada temen" gue, cuma ada pasien galau gue yg nyemangatin gue saat ini

5 hari lagi gue ultah, tgl 23 april, tp tgl 18 april gue udah dkecewain cinta... gue selalu mimpi gue bisa dapat kue dari ssorang yg gue sayang, namun sayang itu cuma mimpi gue... lagi lagi gue jomblo, jomblo tragis menjelang ultah 17...

terakhir gue cuma pengen bilang... gue syang banget sama lo aira, meskipun cinta lo bohong ke gue, tp gue terima krna gue menerima kekurangan org yg gue cnta...

gue cinta sayang kangen pangkat tak terhingga buat lo,,, :*

dengan berakhirnya lagu butiran debu -rumor ini, semoga gue bisa lupain kamu, meskipun berat...
~ak terjatuh dan tak bisa bangkit lagi, aku tenggelam dalam lautan luka dalam... aku tersesat dan tak tau arah jalan pulang... aku tanpamu butiran debu~

i love my aira :)

Minggu, 25 Maret 2012

DOKTER GALAU

assalamualaikum...
haloo blogger... dmana pun eloo berada ... lama tak jumpa, semoga elo ttp rela ngorbanin nyawa lo baca ini blog,,, thanks


sedikit berbeda dari cerita2 gue kemaren.... kali ini gue senang... dan engga galau
karna gue skrg DOKTER GALAU
haha emg aneh sih... pasti lo ketawa jingkrak2 pas gue sebutin tadi...
tapi niscayalah teman , ini profesi halal dan ga dosa....

apasih dokter galau?

gini nih ,, dokter galau adalah suatu profesi baru di cabang kedokteran fakultas ilmu hati dan perasaan.... bisa dbilang profesi baru didunia ini.... dan gue beruntung bisa menjadi salah satu tenaga ahli dibidang tersebut

kenalkan gue... dr. Alkausar Jasman, Sp.G baru tamat S2 tadi siang karna telah menyembuhkan 10 pasien galaunya.... Sp.G sendiri itu artinya spesialis galau...

gue menyebut pasien pasien gue sebagai pasien galau.... gue menerima siapa saja sebagai pasien gue, mau cwe (pastinya), cowo, dan atopun stengahnya.... krna gue profesional

gue memulai profesi ini sbnrnya saat tahun baru.... saat gue dulu galau maksimal.. entah kenapa saat gue galau maksimal, gue bisa kasih saran ke cwe yang galau maksimal juga... hahaha

akhirnya profesi ini gue jalani penuh saat 2 minggu yang lalu.... dengan pasien pertama gue berasal dr jakarta.... berhubung gue dokter profesional gue ga akan menyebutin nama mereka, palingan cuma nama samaran...

gue sukses memberikan motivasi move on ke dia, dan dia skrg move-on... hahaha alhamdulillah pasien pertama sembuh....

lalu hari demi hari , pasien gue nambah.... dari jakarta, jambi , dan bungo kota gue sendiri.... ada kk kelas cwe cwo, ada yg satu angkatan, ada adik kelas....semua gue terima dengan senang hati

alhamdulillah sampe saat ini jumlahnya 12 org... dan rata" udh move on dan siap mencari kekasih hati baru tanpa harus memikirkan masa lalu...

pasti lo bertanya apakah dari 12 org itu ada yg gue suka? gue jawab iya,,,, dan gue berharap dia move on kehati gue... hahaha

permasalahan yang terjadi pada pasien galau gue bermacam" dari yang galau mantan, galau ama gebetan yg tak kunjung" dtembak, galau pulsa(wkwkw ini canda) .... semua rata" bisa gue handle dan gue kasih solusi kemereka...

mereka senang dengan solusi yg gue berikan dan gue juga senang bisa bantu mereka utk moveon

skrg gue udh senang dgn profesi gue ini,.. membantu sesama... membantu org galau utk move on...

besok gue akan lanjutin ceritanya dan cerita DOKTER GALAU belum end, dan gue ga pengen bunuh diri...

jika lo ada masalah dgn kegalauan , silahkan hubungi gue, bisa dtelpon, dbbm atau sms... gue buka setiap saat kok ...

saatnya gue pamit dan salam move on bagi kita semua

dokter galau



dr. Alkausar Jasman, Sp.G

Senin, 05 Maret 2012

ini tugas gue :D

assalamualaikum...
hai sahabat blog, pembaca blog... lama tak jumpa, thnks udah ngorbanin nyawanya ngebaca ini blog lagi...

udah lama absen dari dunia perbloggeran, gue punya cerita baru, sebenarnya bukan cerita tapi realita...

lo pernah putus kan? bagi yang pacaran, gue sih pernah tapi udah lama bgt ga pacaran.. kadang nasib ga berpihak kepada gue...
kali ini bukan ceritain ttg putus, soalnya gue belum putus.. belum putus ya karna belum pacaran whaha.....
ini cerita ttg kegalauan ssorang sehabis mereka putus... kadang org galau maksimal ketika habis putus, dimulai dari sedih, update status facebook...
merubah status hubungan dari yang

in relationship to be a single

kalo gue...

single to be single and single , single lagi dan single lagi deh wahaha nasib...

lalu dilanjutkan dengan update status ditwitter...
lalu menganggap pacarnya yg sempurna, nyesel putus dan ga pengen bunuh diri lah..

kadang kita harus menghargai kegalauan ssorang, gue udh maklum...

kenapa bicarain ttg galau? yah sudah kita lanjut,,,...

beberapa bulan kebelakang ini gue slalu dihadapi dengan cwe yg baru putus ama pacarnya... disinilah tugas gue dimulai, gue akan hibur mereka... gue akan membuat mereka semangat dan move on lagi... sambil berharap ada salah satu dari mereka yang move on ke gue...

gue selalu bisa yang namanya ngehibur cwe yg baru putus ama pacarnya, atau emg karna gue udh profesor di bidang itu. entahlah,,, ...... gue dengan senang hati menerima curhat mereka, dan gue akan beri saran ke mereka layaknya seseorang yang aktiv berpacaran wahaha

gue ngehibur mereka dari mulai yang sederhana sampai tingkat yang paling tinggi yaitu gombal, dengan ide yang kadang" ga tau dtg darimana gue bisa ngebuat mereka tertawa, membuat mereka sedikitnya bisa melupakan mantan mereka itu, membuat mereka mengira gue gila lah,

"edo, kamu bisa aja"
"edo, kamu gombal bgt"
"edo, ada ada aja nih"
"edo, kamu org gila dari mana sih?"

yang terpenting adalah kebahagiaan mereka, gue merasa seneng bgt bisa menghibur mereka, ngebuat mereka bisa semangat, bisa melupakan mantannya ketika smsan,bbman ama gue... itu adalah gue, gue hanya bisa bermain kata", gue ga bisa membuat mereka bahagia di dunia nyata, gua hanya manusia ketawa yang sering ketawa dan ketawanya garing lagi.... meskipun diantara mereka ada yg gue suka.. tapi ttp gue jaga aja perasaan gue itu... biarlah dia anggap gue hanya main, yg penting dia seneng...
kini mereka udah punya kekasih hati masing masing, dan salah satu org yg gue taksir juga udah punya kekasih hati juga....
meskipun agak nyesek, tapi gue harus terima.... perasaan tak bisa bisa dpaksakan, dan gue cukup senang bisa dekat dgn dia meskipun cm sebatas menghibur...

kini tugas gue udh selesai bagi mereka yg udah bisa move on, udh semangat lagi dengan kekasih hati nya masing"..... gue harus pergi dari mereka dan ga boleh lagi, krna bisa memperburuk keadaan....

selamat yaaa.... jangan lupain gue.... gue akan mencari hati yang sedih lagi, utk dihibur agar bisa move on seperti kalian :D

salam damai :D

Selasa, 14 Februari 2012

makna dari sebuah kata GALAU

assalamualaikum
hai semua... dimana pun elo berada intinya thnks udh ngorbanin nyawanya ngebaca blog ini... :D

kali ini gue akan ceritain lo semua makna dari sbh kata "galau"

meskipun saat nulis ini postingan gue ga galau... tapi intinya saling berbagi adalah hal yg terbaik

galau secara ilmu filsafat adalah proses dimana kita sedang berada di antara ya atau enggak dalam memutuskan sesuatu.. secara anak muda mungkin galau diartikan sebagai keadaan hati ssorang dimana ia ragu akan masa depan cintanya...

gue jujur pernah galau.. hmmm... galauin kira" 6 cwe lah di 4 tahunan ini... 4 gagal dan 2 jadi... yg gue galauin sebenarnya adalah gimana lagi cara ngebuat si cwe bisa deket sama gue, bisa saling sharing dan hingga hubungan itu jadi... tapi di lapangan gue jarang melakukannya,...

lanjut soal galau...

menurut gue sih, sah sah aja org galau, mau cwo cwe ataupun setengahnya... krna bagi gue galau berarti menunjukkan keseriusan kita dalam menghadapi hubungan... gmana kita gundah saat jrg di telpon pacar, saat jrg di bbman,smsan,mentionan atau apadeh... bahkan yg lebih parah ada yg galau krna ddiemin pacarnya 5 menitan doank... padahal si pacar sedang menunaikan tugas mulianya (re:pup)... itu wujud dari kasih sayang dari si doi kepada si pacar yg luar biasa... banyak org yg menganggap remeh apa itu galau... bilang nya ga level lah yg begituan... justru menurut gue, org galau adalah org yg romantis, rela rela in pikiran nya terkuras hanya utk si pacar, rela habisin pulsa utk sekedar ngebuat status di Fb atau tweet " gue galau nih ".... tapi kadang si pacar ga ngerti ngerti juga pengorbanan si doi.... kadang di diemin, bahkan ada yg lansung putus....

APA?

putus krna GALAU?

yg mutusin adalah manusia terbodoh......
itu sungguh ga sebanding bagi pengorbanan sebuah kegalauan...


kadang di stuasi kondisi kita berpikir, utk apa sih galau itu... apa tujuannya dan apa dampak baik dan buruknya bagi kita...
menurut gue sih tujuan dari galau itu sendiri sih mendorong kita lebih kritis lebih active dalam suatu hubungan, ada pemikiran bhwa ada ssuatu yg salah dr hubungan kita, dan perlu ada penanganan...

gue skrg lagi menjalin pertemanan sm ssorang ... dia galau 100%, dia galau krna putus sm cwoknya... semua status fb dan tweet hampir tujuannya ke cowo dia itu... gue selalu ngibur dia, meskipun dia ttp galau dan ttp menganggap mantan dia itu sempurna.... ga ada yg sempurna didunia ini arha(bkn nama sbnrnya) saatnya kamu utk bangkit, semangat lagi, dan disini gue temani lo kok :)

kadang galau membawa kita pada posisi bahwa si pacar atau si gebetan lah yg sempurna, pernyataan itulah yg salah selama ini... meskipun galau adalah tipe org yg perhatian dan cinta nya tulus... tapi ttp jadi org yg smart... yaitu ttp mengetahui batas kwajaran sebuah galau

galau diciptakan utk menginstrospeksikan diri kita, dengan galau kita mengerti kekurangan kita
sebagai contoh :

"gue galau nih, gue ga ada pulsa"

ini berarti kamu berada dalam posisi ga ada pulsa, galau men-instruksikan kamu utk segera beli pulsa

intinya galau itu sehat bagi kesehatan percintaan kalian.... ingat kalian, bukan gue.. gue jomblo :'(
tapi ingat ada takaran nya atau dosisnya... jika kurang, berarti kamu kurang cinta... kalo kelebihan kamu pantas utk diputusin krna semua org ga suka terlalu di hiperaktivkan, gue pernah hiperaktiv sama sesorang, dan imbasnya sampai saat ini gue jrg komunikasi sm dia, fb dblock, twitter ga dfollback semua akun gue dtutup dia..
intinya sedang sedang saja... hahaha

be a smart people, with galau you can bring your couple into happy ending
salam galau :D

Sabtu, 11 Februari 2012

ini minggu kelabu atau minggu berkesan

assalamualaikum....
hai sahabat blog, pembaca blog atau apalah.. yg penting thnks udh ngorbanin nyawanya ngebaca ini blog... sungguh gue terharu :'(

kali ini gue ga akan ceritakan elo ttg kegalauan gue, atau ke gagalan gue akan cinta... tapi ini ttg sesuatu.... ya seperti kata syahrini "sesuatu" , gue juga bingung, cuma krna bilang sesuatu aja dia bisa jd trendseetter ibu" gosip.. dari sabang sampe merauke.....

eeeetsss udh stoooooooooop menggosip ... saatnya kita bercerita

kali ini gue akan ceritakan lo ttg minggu paling berkesan skaligus paling absurd dalam hidup gue
baiklah gue akan ceritakan dari hari minggu sampe sabtu.. check this out

#MINGGU
ada apa dihari minggu.... ya menyenangkan bisa merasakan kedeketan sama teman" skelas... shuffle dance rame" dan hari itu sedikit membuat hati gue lega.... GUE BISA!!!!

#SENIN
ada apa dihari senin? ya seperti biasa dimulai dari upacara... gue lupa cuci topi skolah gue shingga pas upacara topi yg gue pake kotor .. whahaha
baris didepan... dan seperti biasa banyak ngotanya... biarun diliet guru, tp lanjutt teroooss... whaha
overall hari itu biasa" aja cuma aja rumah makan langganan gue tutup :D

#SELASA
ada apa dihari selasa?ya hari ini hari paling absurd di minggu ini
pagi hari gue mempunyai pikiran utk membeli celana skolah baru ... ya krna clana gue udh ke kecilan , udh pensil dan ngegantung... ya tp pagi itu cm sebtas keinginan haha.... pergi skolah dengan terlambat dan gue ga kerrjain pr biologi... mampus gue males bgt buatnya haha
hari itu penuh dengan pr.. dan gue ga ada 1 pun yg buat .. kacauuu!!!!! lo gue kacau!!! whaha

beranjak siang hari dan hari itu gue masih skolah sore... ternyata rumah makan langganan gue masih tutup.. yaah sial bgt :D
pelajaran pertama dsore hari itu aja udh ngantuk "fisika" dan yg kedua yah enak bgt "b.indo"... hari itu gue dapat kabar bahwa besok hari terakhir ngumpul rumput...

HA!! RUMPUT?
EMANG PELAJARAN APA YG PRAKTEKNYA BAWA RUMPUT?

whaha tenang.. itu tugas masing siswa.. hrs bwa rumput utk taman skolah... sungguh hal absurd yg pernah dilakukan SMA gue , smenjak gue masuk pertama kali...

ya apa mau dikata... akhirnya gue ama temen gue brencana mengambil suatu rumput yg udh dtentuin tempatnya oleh teman gue...

pulang... gue pulang sekolah sore.... dan hujan turun... tapi berhubung tuntutan masa depan, gue dan temen gue terpakasa mengambil rumput ... ya otomatis mandi hujan..

sampailah kami disebuah rumah yg tak berpenghuni... seram... dan sedikit angker.... rumah ini setengah kbongkar dan gue ga teau kenapa bisa stengah" kbongkarnya.... ato krna suatu hal... ya gatau deh , mgkn cm allah yg tau :D

tanpa minta izin... kami lansung mencangkul rumput yg ada ddpn rumah itu.... situasinya seprti yg ada dipilem pilem horor jaman skrg... segerombolan anak sma yg ngebunuh temannya... lalu mencangkul lobang dtanah utk menguburkan temannya itu..., suasana sepi, hujan dan berpetir...

whhaha...


tanah sudah terkumpul... banyak.... dan baju kami kotor... rumput itu akan kami bawa lagi skolah...
perjalanan menuju skolah.. perasaan gue mulai ga enak, mulai ga tenang....
dan perasaan gue itu BENAR


hampir tiba disekolah..


GUE DAN temen GUE KECELAKAAN,,,

MOTOR VS MOBIL

GUE TERBANG, MELAYANG, DAN TERKAPAR

seketika hening dan gue ketawa... hahaha ga mungkin lah.. gue juga hening..

gue luka parah...


ah lebai... hahaha cuma lutut gue doank yg parah teman..


dan hari itu sketika menjadi hari kelabu di minggu itu..


#RABU
ada apa dihari rabu? YAAAP ... hari itu adalah hari ultah wali kelas gue.. bu fatmawati.. dan kami akan mengadakan surprise pada sore harinya...

lansung cerita sore hari,,,

gue dan sebagian anak kelas sengaja utk bolos dari jm pelajaran bu fat pada sore hari... yg pasti itu utk buat kejutan.... gue ttp hiper aktiv dengan kaki gue yg pincang #efekkecelakaan

sebagai proklamator pertama dikelas, gue mengambil peran lebih dlm acara surprise itu....
overall acara hari itu sukses dan sukses buat gue ga ngerasain sakit yg ada dilutut gue...


sorenya kami menutup acara dengan mandi hujan + ceplok telor utk teman gue yg juga ultah dihari itu.... gue kena telor akibat gue ga bisa lari ngebut" #efekkecelakaan .... meskipun perih sih krna luka kalo kena air otomatis perih beut...

hari itu luar biasa bgt

#KAMIS JUMAT SABTU
overall biasa" aja dan terkesan baik buat gua hhahaha

ini foto pas ultah bu fat

gue dapat kue yg pertama :D haha


ini foto saat kami bersama dihari minggu...

gue yg lagi ga ngadap kamera... pake training hitem dan baju silver



belum jelas juga??... tuh gue yg nunjuk temen mau pesen apa....


masih belum jelas juga??? aaaa ini gue noh
yg mangap itu gue hahahaha

sekian ttg postingan kali ini... semoga berguna bg dunia per bloggeran indonesia..

salam damai dan salam bahagia :D

gue yg salam metal \m/