Rabu, 18 April 2012

Nasib JombloTragis bagian 4


assalamualaikum,...

selamat malam semuanya..
lama tak jumpa didunia  perbloggeran
thnks bgt udah ngorbanin nyawaqnya ngebaca blog ini... makasi bgt

kali ini gue akan cerita ttg nasib jomblo tragis,.... nasib jomblo tragis yg gue alami sampe ke 4 kalinya tahun ini... luar biasa!!!

sebenarnya gue galau banget tapi gue udah mengerti skrg


baiklah gue akan ceritakan lo semua ttg hubungan gue ama seseorang, kita panggil dia aira, 
sedikit profile ttg aira.. dia cantik, putih, pesek ngangenin, pake behel dan ga pendek, cocok bgt buat gue... dia adalah kakak kelas gue di sma, beda 1 tahun... walaupun beda tingkatan gue cinta bgt ama dia..

awal perkenalan gue ama aira yaitu saat media bbm  berkembang pesat di daerah gue, awalnya sih nyapa" biasa... trus kenalan di bbm... gue tau dia udah lama kok krna dia adalah salah satu kakak kelas yg udah lama bgt gue taksir sejak gue kelas 2, dia mempesona bgt... dan gue nyadar kalo gue bukan siapa" ga super mana mau dia ama gue whahaha... wkwkwk


2 tahun skolah bersama namun cm 3,5 bulan gue kenal bgt ama dia, gue kenal krna gombalan gue, krna keautisan gue gombalin dia... dan dia senang gue gombalin... akhirnya hubungan kami dekat dan jadi kakak adik banget... hingga gue menekuni profesi dokter galau, dia salah satu pasien gue juga... dia curhat ttg mantan ke gue dan gue kasih saran... dia tambah seneng ke gue , gue pun juga senang... kami akhirnya tambah deket dan deket... dmulai dari kedekatan saat rapat bareng duduk sebelahan, makan bareng, saling support satu sama lain, dan gue ngerasain kalo gue bener bener jatuh cinta ama dia...
ketika rapat perpisahan kelas, gue buat janji utk bahagiain dia dihari perpisahan nanti, gue akan buat ssuatu spesial buat dia... 
hari demi hari kami dekat kami jalani bersama,.... rasa cinta itu makin kuat dan gue semakin tenggelam didalam cinta


tgl 5 april akhirnya gue beranikan diri utk nembak dia, stelah lama dekat.... gue utarakan kalo gue syg bgt sma dia, cinta bgt sama dia....

namun sayang jawabannya dia belum mau pacaran lagi saat ini... dan gue terima

gue belum nyerah krna cinta itu butuh perjuangan coy, kalo ga dperjuangin lo bakalan nangis tua :D
kami menjalani hubungan dekat kembali selama seminggu, udah mulai pake syg syg-an... dan gue tambah cinta sama dia... gue selalu ada buat dia dskolah dan orang anggap kami udah pacaran.... tp sbenarnya belum

seminggu berlalu setelah tgl 5, tgl 12 april 2012... adalah pada saat perpisahan, gue akan nepatin janji gue utk bahagiain dia... gue rela ga belajar 3 hari demi suksesin acara itu, krna gue ketua pelaksana... dia datang gue sambut, hari itu gue bilang gue milik dia.... kami selalu bersama di acara itu.. gue cinta bgt ke dia.. akhirnya gue nembak dia utk kedua kalinya....
gue harap sih dia bisa nerima, ternyata jawabannya sma seperti seminggu yg lalu.. namun dengan kondisi gue mengetahui kenapa dia nolak gue... ada suatu sebab,,,, dan dia bilang dia cinta gue juga.... gue senang


kami ttpn mnjalani hubungan dekat, dan gue berpikir kalo gue harus memerjuangkan cinta ini, krna gue cinta banget... akhirnya gue dan dia menjalani hubungan tanpa status (HTS), gue siap nunggu dia ampe dia bener"siap nerima gue... 

namun beberapa hari ini gue agak risau, tweet yg dia buat ngebuat gue sedikit sedih... gue lansung menanyakan kenapa dia buat tweet seperti itu... dan gue tanya apakah ada org lain yg ada dhati dia saat ini...

dia jawab

"maafin kk ya edo"

gue shock, gue drop gue pengen bunuh diri,,,,

seketika ga ada semnagat aja hidup gue, serasa nyesek, cinta gue dkhianati... 
seharian gue galau, seharian gue diam dikamar mikirin hal itu

akhirnya malam ini gue menanyakan penjelasan kepada dia, kenapa dia giniin gue... dan gue hanya bisa senyum gue hanya bisa ketawa sendiri... kadang bener yg dkatakan orang", mimpi itu jangan terlalu tinggi nanti pas jatoh sakit banget... dan itulah gue rasain, dia sbenarnya ga cinta ama gue,
pada akhirnya gue sedih gue kecewa,. gue nyesek sendirian, cm pasien galau gue yg nyemangatin gue utk ttp semangat... 

gue cinta banget ama aira, gue syg sama dia.. tp gue harus sadar kalo gue ga super, gue ga bisa meyakinkan kalo gue bisa lebih baik buat dia... dan akhirnya gue mengalah akan keadaan ini..

sekarang ga bakalan ada lagi
* panggil gue myedo
* panggil gue syg
* dgandeng ama dia
* cinta bohong dia buat gue
* makan pagi bareng
* aku gombalin dia
* duduk bareng dikantin alm pak harto

sekarang ga bakalan ada lagi ssorang yg buat gue semangat ngejalani sesuatu... cm ada keluarga gue, cuma ada temen" gue, cuma ada pasien galau gue yg nyemangatin gue saat ini

5 hari lagi gue ultah, tgl 23 april, tp tgl 18 april gue udah dkecewain cinta... gue selalu mimpi gue bisa dapat kue dari ssorang yg gue sayang, namun sayang itu cuma mimpi gue... lagi lagi gue jomblo, jomblo tragis menjelang ultah 17...

terakhir gue cuma pengen bilang... gue syang banget sama lo aira, meskipun cinta lo bohong ke gue, tp gue terima krna gue menerima kekurangan org yg gue cnta...

gue cinta sayang kangen pangkat tak terhingga buat lo,,, :*

dengan berakhirnya lagu butiran debu -rumor ini, semoga gue bisa lupain kamu, meskipun berat...
~ak terjatuh dan tak bisa bangkit lagi, aku tenggelam dalam lautan luka dalam... aku tersesat dan tak tau arah jalan pulang... aku tanpamu butiran debu~

i love my aira :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar