Kamis, 10 November 2011

GADIS 9 DAN 11 NOVEMBER


hai sobat semua dimanapun anda berada, ini gue... edo... ingat? ga ya? ndeso deh ahaha
kali ini gue pengen cerita ke lo lo lo lo lo semua ttg gadis 9 dan 11 november gue.. kita panggil dia Ranaa(nama samaran), dia gadis pujaan gue bahkan sampe skrg.. awal gue pertama bertemu dia ketika lomba cerdas cermat smp gitu di tingkat provinsi... tingkat provinsi coy.. hebat kan? haha waiya donk.. dia utusan dari sekolah terbaik yang ada dprovinsi gue, lah gue hanya berasal dari kampung yang luar biasa indah wkwkwkw... lanjut ttg ranaa, berdasarkan pengamatan gue dia orangnya cuek, berani, suka doraemon, ramah dan lain lain... eh tunggu dulu. kok doraemon? darimana gue tau? hanya tuhan yang tahu mungkin.. hahaha
sebagai anak katrok dan alay jaman dahulu, gue termasuk orang yang berani ketika smp(ingat ketika SMA gue udah berubah, udah kalem) sehabis lcc tersebut gue bersemedi kawan"... bersemedi memikirkan dia gitu.. haha , hingga suatu saat gue ke warnet bersama teman gue bernama fajri (kalau yang ini gak usah dsamarin namanya , lah mukanya aja samar") haha, gue niat mencari acc fb si ranaa trsbt... dan gue dapat fb nya, lansung gue add dan menambahkan suatu pesan pribadi yang berbunyi:

"hai ranaa, ini gue alka , gue anak bungo yang kemaren pas lcc itu, confirm yah"

ini yang gue bingung sampe skrg, kenape gue nekat nyebut nama gue alka, lah jelas" nama gue edo, sering dpanggil edo, wlapun agak kampungan edo ttp no 1 hahaha...
setelah beberapa hari, pas gue buka fb lagi... ingat ya gue belum punya laptop saat itu, gue hanya bermodal warnet.. GUE DCONFIRM COY!!!! GUE DICONFIRM!!! hahaha gue senang banget smpe jungkir"bolakbalik... hahahaha
lalu gue mulai berkomunikasi sama si ranaa, gue seneng, gue bahagia, gue ga pengen mati, hahaha.... satu bulan pertemanan sangatlah asyik,... bahkan gue sampe matok hari minggu malam hrs kewarnet depan rumah hanya utk sekedar chatting sama ranaa... walaupun gue sering dmarahi bokap krna keluar malam gue rela kok demi si ranaa... gue janji pada saat itu gue akan lakukan apapun buat si ranaa... ]
masuk bulan kedua... gue ngaku ini kesalahan gue yang terlalu fatal, gue terlalu alay utk mengirim puisi" ke chat ranaa, gue ga berfikir kalo dia bakalan ilfeel sama gue dan setiap malam senin pun gue merana kembali, gue ajak dia chat tapi ga dbales bales ... gue sedih dan gue ga pengen bunuh diri... alhamdulillah..
bulan demi bulan.... hubungan sama si ranaa makin kacau, dia tambah marah ato kesel ato apa deh sama gue mgkn... gue hanya bisa diam, hanya bisa melihat ranaa di profile facebook nya , sambil berharap keajaiban datang ...
mgkn saat dia ulang tahun dan gue ucapin selamat adalah kata" terakhir yang dia post di fb gue ... gue masih berusaha
alhamdulillah..... hamba hanya bisa bersyukur kepadamu ya allah....

eehh jangan senang dulu,
gue belum dapat hasil apa" namun hal buruk yang gue takutkan terjadi... dia menghilang!!! DIA MENGHILANG!! jangan salah nangkap... ati ati masuk lalat.. haha
dia menghilang, dia ga ada lagi di acc fb gue, gue search nama dia juga ga ketemu"...
gue belom nyerah teman" gue tanya keteman" dia, hahaha tampang jelek seperti ini gue juga banyak teman orang kota loh!!! jadi lo lo yg keren, belum tentu lebih keren daripada gue... gue chat satu persatu tman ranaa, dan gue mendapat hasil yang bagus... gue dapat asumsi dan alibi yang kuat, menurut gue sih tapi ga tau benar atau ga...
alibi gue adlah " dia menutup acc fbnya alias menghapus acc fb nya" dan utk 1 bulan gue percaya akan hal itu.... namun sampai suatu saat hati gue remuk dan patah berkeping - keping

lo tau kenapa?

ga?

GUE DBLOCK TEMAN!!!!
gue dblokir dan artinya ......
gue ga bisa ngeliat dia lagi di fb gue
T.T


gue sdih... tapi yang namanya edo belum nyrah, belum kalah sama situasi dan gue buat suatu perjanjian lagi " gue akan berusaha membuat hati si ranaa baik lagi ama gue, gue janji"
dan usaha gue pun menampakkan cahaya, gue dapat nomor hape dia....

lo mau tau dari siapa gue tahu?

mau tahu??

gue ga akan kasih tau...

hahah maap ya teman, masalah ini gue udah janji sama dia utk ga sebarin nama dia..
gue sangat berterima kasih kepada dia... miss. x thanks ya, bagi gue lo berarti banget :D

gue mulai mengirim sms pertama..... dan...... ga dbales T.T , lalu besoknya gue sms lagi.... dan.... ga dbales juga... ini dia masalah yang sangat bodoh gue lakukan... gue kirim puisi yang sma ketika gue dulu chat dgn dia di warnet lwat hape.... gue ga berfikir, kalo dia pasti berfikir ini pasti edo yang dulu itu .... walahhhhhh, gue bodoh!!! gue ga pengen mati!!

sms pun tak dibalas dan dia mengganti no hape nya dgn yang baru.. dan gue sedih, gue merana dan akhirnya ...... ga pengen bunuh diri..

bulan demi bulan berlalu... dia diam tanpa kata, di acc twitter, gue hanya bisa menjadi followers tanpa bisa menjadi following dia...


gue ngaku gue salah ranaa, gue dulu terlalu nekat utk mengeluarkan perasaan gue yang terlalu cepat... kini gue mengerti kok, gue ga marah atas yang lo lakuin ke gue, malah gue yang harus minta maaf.... gue skrg lebih mengerti perasaan lo saat itu, dan gue memaklumi.. gue hanya bisa bilang maaf, maaf dan maaf... gue berharap kita bisa berteman aja, lalui hari dengan sewajarnya tanpa ada penghalang, gue ga bakalan maksa lo lagi kok ranaa.... gue janji... gue hanya ingin kita balas"an mention, lo follback gue dan jalani hari seperti biasa

hari ini tepat masa" 2 tahun kita ga bertemu, gue ingin kita bertemu lagi dalam suasana yang lebih baik dan bahagia akan apa yang kita telah lakukan masing-masing demi bangsa indonesia..


bagi gue lo ga bakalan end ... JADI GUE AMA RANAA!!! GA BAKALAN END!!!

4 komentar:

  1. *_*
    edo, gw turut prihatin, dan gw juga ga mau bunuh diri..

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya chel.. gue mengerti kok... gue juga ga pengen bunuh diri (?)

      Hapus