Selasa, 14 Februari 2012

makna dari sebuah kata GALAU

assalamualaikum
hai semua... dimana pun elo berada intinya thnks udh ngorbanin nyawanya ngebaca blog ini... :D

kali ini gue akan ceritain lo semua makna dari sbh kata "galau"

meskipun saat nulis ini postingan gue ga galau... tapi intinya saling berbagi adalah hal yg terbaik

galau secara ilmu filsafat adalah proses dimana kita sedang berada di antara ya atau enggak dalam memutuskan sesuatu.. secara anak muda mungkin galau diartikan sebagai keadaan hati ssorang dimana ia ragu akan masa depan cintanya...

gue jujur pernah galau.. hmmm... galauin kira" 6 cwe lah di 4 tahunan ini... 4 gagal dan 2 jadi... yg gue galauin sebenarnya adalah gimana lagi cara ngebuat si cwe bisa deket sama gue, bisa saling sharing dan hingga hubungan itu jadi... tapi di lapangan gue jarang melakukannya,...

lanjut soal galau...

menurut gue sih, sah sah aja org galau, mau cwo cwe ataupun setengahnya... krna bagi gue galau berarti menunjukkan keseriusan kita dalam menghadapi hubungan... gmana kita gundah saat jrg di telpon pacar, saat jrg di bbman,smsan,mentionan atau apadeh... bahkan yg lebih parah ada yg galau krna ddiemin pacarnya 5 menitan doank... padahal si pacar sedang menunaikan tugas mulianya (re:pup)... itu wujud dari kasih sayang dari si doi kepada si pacar yg luar biasa... banyak org yg menganggap remeh apa itu galau... bilang nya ga level lah yg begituan... justru menurut gue, org galau adalah org yg romantis, rela rela in pikiran nya terkuras hanya utk si pacar, rela habisin pulsa utk sekedar ngebuat status di Fb atau tweet " gue galau nih ".... tapi kadang si pacar ga ngerti ngerti juga pengorbanan si doi.... kadang di diemin, bahkan ada yg lansung putus....

APA?

putus krna GALAU?

yg mutusin adalah manusia terbodoh......
itu sungguh ga sebanding bagi pengorbanan sebuah kegalauan...


kadang di stuasi kondisi kita berpikir, utk apa sih galau itu... apa tujuannya dan apa dampak baik dan buruknya bagi kita...
menurut gue sih tujuan dari galau itu sendiri sih mendorong kita lebih kritis lebih active dalam suatu hubungan, ada pemikiran bhwa ada ssuatu yg salah dr hubungan kita, dan perlu ada penanganan...

gue skrg lagi menjalin pertemanan sm ssorang ... dia galau 100%, dia galau krna putus sm cwoknya... semua status fb dan tweet hampir tujuannya ke cowo dia itu... gue selalu ngibur dia, meskipun dia ttp galau dan ttp menganggap mantan dia itu sempurna.... ga ada yg sempurna didunia ini arha(bkn nama sbnrnya) saatnya kamu utk bangkit, semangat lagi, dan disini gue temani lo kok :)

kadang galau membawa kita pada posisi bahwa si pacar atau si gebetan lah yg sempurna, pernyataan itulah yg salah selama ini... meskipun galau adalah tipe org yg perhatian dan cinta nya tulus... tapi ttp jadi org yg smart... yaitu ttp mengetahui batas kwajaran sebuah galau

galau diciptakan utk menginstrospeksikan diri kita, dengan galau kita mengerti kekurangan kita
sebagai contoh :

"gue galau nih, gue ga ada pulsa"

ini berarti kamu berada dalam posisi ga ada pulsa, galau men-instruksikan kamu utk segera beli pulsa

intinya galau itu sehat bagi kesehatan percintaan kalian.... ingat kalian, bukan gue.. gue jomblo :'(
tapi ingat ada takaran nya atau dosisnya... jika kurang, berarti kamu kurang cinta... kalo kelebihan kamu pantas utk diputusin krna semua org ga suka terlalu di hiperaktivkan, gue pernah hiperaktiv sama sesorang, dan imbasnya sampai saat ini gue jrg komunikasi sm dia, fb dblock, twitter ga dfollback semua akun gue dtutup dia..
intinya sedang sedang saja... hahaha

be a smart people, with galau you can bring your couple into happy ending
salam galau :D

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar