GOOGLEEDO

Jumat, 20 Januari 2012

All about jampel... all about telkomsel school community PART II

hallo sobat dimanapun ello berada, yang galau maupun ga galau... yang penting gua sedang galau wkwkw...
sekali lagi thanks udah nyempatin utk ngebaca nih blog, thnks atas nyawanya :DD

kali ini gua akan ceritakan lo ttg part II cerita gua dpalembang, cerita luar biasa dari negeri pempek... pada sesi sebelumnya cerita diakhiri dengan kebakar nya kaki gua di bara api... gua kesel, kenapa harus gua yg kebakar,... pedih!!!! seperti yang gua alami saat ini dihati gua...

sehabis acara ngebakar bakar... #lah.,. masuk sesi rohani, pemberian motivasi dan semangat.... gua yang pengalaman sebelumnya pada sesi ini ga nangis... yang lain pada nangis dan teriak teriak manggil ortunya,,,, termasuk teman yg duduk dsebelah gua, si endah.. juara debat bahasa inggris se provinsi jambi ini, ga karuan nangis nya.. gua hanya bisa senyum dan sedikit tertawa ,... pastinya dalam hati coy, bisa" gua dikira ga punya hati apabila gua ngakak terbahak bahak di sesi itu... yang terlintas dipikiran gua saat itu adalah ttg blog.. ttg cerita blog baru apa yg akan gua posting... dan gua pikir ini adalah cerita luar biasa yang ga bisa dilupakan...

sesi bakar selesai, sesi nangis juga selesai dan kami dipersilahkan utk beristirahat.... tim 5 ttp pada kondisi luar biasa menyelesaikan yel" luar biasa nya... oh ya... gua lupa cantumkan si rohim yang menjadi bagian kelompok gua yg paling cool gayanya, meskipun nampak ngondek, tapi dia luar biasa berani...
berjam berjam kami lalui dengan bersama.. dinginnya malam menambah kehangatan persahabatan yang terjalinsatu sama lain.... aku rindu akan kenangan itu kawan!!!!

tim 5 adalah tim paling frontal.... paling gokil dan paling kompak.. jampel namanya....

jampel singkatan dari jambi palembang.... entah apa yg terlintas dipikiran saat ngebuat nama itu.... wkwkwkw tapi aku bangga bagian dari jampel...

pukul stengah 3 pagi.. gua tidur.... dan bangun pukul 5 pagi utk mandi.... mandi bareng tentunya,.. whahaha
matahari menunjukkan jatidirinya.... dan kami makan pagi... dengan nasi gemuk.. whaha
acara hari kedua dimulai dengan acara kekompakan... games games yg menarik.. whaha

pada satu sesi games yang namanya games memindahkan karet dengan pipet... aku beruntung bgt,, bisa posisi didepan bela, teman satu tim... jadi pas memindahkan karet dengan pipet yg ada dmulut aku, ke ppet yang ada dibibir dia whahaha.... beruntung bgt kan gua!!!!

selanjutnya adalah yel yel.... dengan persiapan matang dan percaya diri tinggi... kami mendapat undian pertama... dengan gaya frontal kami mmbawakan yel yelnya... nilai nya sih lumayan 70... tapi agak kecewa melihat yel yel kelompok lain yg pada biasa dapat nilai 80...

setelah yel yel... selanjutnya ada lah games outbond... games tim dan kami melawan tim 6 kami siap!!!...
games pertama dan kedua kami berhasil memnangkannya, games ketiga kalah 10 poin dan games ke 4 imbang, games ke 5 kami menang lagi....

istirahat snack... dan menunggu acara utk flyng fox... lama juga sih nunggunya tapi semua terobati dengan permainan menyenangkan dari tim mixor... luar biasa deh mereka...

main perang air adalah permainan terakhir kami... perang perangan ampe basah kuyup ... whahaha luar biasadeh...

permainan selesai dan kami berkumpul di ruang utama... acara doorprize... dan pengumuman juara kelompok... whahaha
awalnya kami harap harap cemas... dan penantian itu akhirnya tiba... tim 5 juara 1 pertama kelompok terbaik TSC superchamp palembang,,,, hati senang dan bhagia...

teman gua endah dan risna juga dapat doorprize.. dpat hape baru...

ini dia saat dimana yang gua takutkan terjadi...

saat pulang teman
pulang!!!
pulang!!
gua ga pengen ini berakhir!!

tapi gua harus menyadari juga bahwa setiap pertemuan pasti ada perpisahan...

kisah ini berakhir di jembatan ampera saat tim jambi mengabil dokumentasi kegiatan tsc palembang 2012...

gua sedih dan ini adalah cerita luar biasa diawal tahun 2012.. gua pengen ketemu kalian lagi!!!!! gua kangen!!!!

ini foto tim 5... tim jampel
dari kiri atas = alkausaredo(gua), novri, rohim, agung, dedek, imam
bawah dari kiri = bela, endah, risna


tim jampel in action...


the best 1st team in tsc palembang 2012



jampel in yel yel action
yang berdiri itu gua.... :D

tim jambi tsc supercamp palembang 2012
dapat baju baruuuuu :D

foto bersama


ini foto tim jambi di jembatan ampera...

AAA kangen!!!!!!!!!!!!

sekian dulu cerita ttg TSC SUPER CAMP 2012
caooooo!!!!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar