GOOGLEEDO

Senin, 19 Desember 2011

ini adalah keputusan

selamat malam para blogger, para sahabat gua yang sedang melihat maupun tidak melihat blog ini

kali ini gua akan sedikit curhat ttg something... ini adalah keputusan pahit yang harus gua ambil, keputusan yg mungkin lo anggap gua adalah manusia terbodoh yang pernah lo kenal, mungkin selagi lo masih kenal dekat dengan gua.. :)

awalnya gua berfikir utk mengakhiri kisah kejombloan gua dSMA ini dengan someone... dengan ssorang yg ada pada postingan sebelumnya .. si chaca (bkan nama sebenarnya).. tapi gua berfikir utk tidak terlalu berharap lagi,,, berhenti dari segala khayalan gua ttg cwe yang bakalan nemani sisa hidup gua d masa SMA, dmasa kejombloan yang tak bisa hilang.. :)

hati emang ga bisa dbohongi, khayalan gua tentang si ranaa hilang hanya karna gua kenal si chaca, si chaca merubah gua dr manusia yang ga punya keberanian mengungkapkan ssuatu hal, menjadi ssorang yg terang terangan mengungkapkan isi hati...

gua selalu beranggapan bahwa hidup ini akan lengkap apabila ada ssorang yang selalu menyemangati kita dan menerima kita apa adanya... mgkn utk saat ini gua harus pendam segala anggapan gua itu..

si chaca adalah seorang yang terlalu luar biasa buat gua, terlalu spesial dan ga cocok buat diri gua yang biasa" aja, ga tenar, dan bisa dianggap mkluk yang kutu buku.... saat menulis blog ini gua sedang dengerin lagu adele, mgkn adele tau isi hati gua ke chaca saat ini
#np_ make you feel my love (adele)

mgkn gua ga bs memberikan yang terbaik buat kamu, buat kamu yang terlalu istimewa di hati aku.. "kita berbeda" itu kata" yang pas buat kita, aku disini ga bisa memberikan yang luar biasa kepadamu...
mgkn aku bisa membuat mu bahagia, namun tak bisa mewudjudkan mimpimu, ga bisa menjadi sosok yang sempurna dmata kamu

saat ini gua akan coba utk menghindar.. mencoba utk bsa mengalihkan pandangan hati dari kamu, bukan utk orang lain... akan ada jalan jikalau takdir emang mengharapkan kita bersama.. semoga...

ini semua berawal dari kesalahan gua dan gua ga pengen kesalahan ini muncul setelah kita mempunyai hubungan...

thanks for make me smile my princess.., you're so special for me but you're not for me :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar