GOOGLEEDO

Sabtu, 10 Desember 2011

TARGET SMA

assalmualaikum.... halo semua
kali ini mood gue sedang sedikit bete, jadi gue kali ini ercerita dengan cool aje yeh...

kali ini gue akan ceritakan lo semua ttg 3 target gue di sekolah menengah atas.... ini adalah target yang gue buat setelah gue gagal saat masuk sekolah internasional negeri provinsi...

target gue adalah:
1. menjadi juara umum sekolah gue
kenapa gue target seperti itu... krna gue ingin diakui dan dhargai.. ada tekanan batin buat gue saat gue gagal di test sma internasional itu...gue pingin dskolah gue yang berada bukan d kota besar gue bisa berprestasi... setidaknya sih nama gue terdengar sampe sekolah sekolah favorit di kota... sampe saat ini gue sudah berada djalur target no 1, tinggal bagaimana caranya gue bisa membuat target itu menjadi kenyataan.... gue berharap gue diberi umur panjang agar bsa mewudjudkan target ini

2. mengalahkan seseorang di bidang akademik dan prestasi
dari sd sampe sma gue selalu punya mimpi bsa mewudjudkan mimpi ini, gue pengen mengalahkan dia... sebenarnya kami adalah sahabat namun ada motivasi buat gue utk bisa memberikan yang lebih.. target ini udah gue wujudkan pada kelas X yang lalu... sampe sekarang kami masih bersahabat dan menjalin pertemanan sperti biasanya, meskipun berbeda sekolah..

3. bertemu "ranaa"(bkn nama sebenarnya) kembali
ini adalah target ke 3 gue, target yang sering gue sebut sebut di dunia maya, dfb.dtwitter maupun d blog ini ... ini adalah suatu motivasi buat gue utk bisa bertemu dgn dia
meskipun jalan yang harus gue lalui saat ini seperti buntu, namun gue terus bermimpi dan berusaha utk mewudjudkan target ke 3... bagi lo yang semua yang baca ini blog, mgkn lo pikir gue hanya termakan mimpi sementara yang bakalan besok hilang... namun asal lo semua tahu gue lwti perasaan ini selama 2 tahun.. gua ga terlalu mencari seseorang cwe sampai saat ini, dengan kondisi gue seperti saat ini, kalo mau dcari mgkn ada.. haha tapi semua gua tahan utk ttp menyimpan perasaan ini di lubuk hati gue yang paling dalam...

dalam perjalanan gue menulis blog ini, perasaan gue sebenarnya terbagi 2 antara ranaa dan aicha(bkn nama sebenarnya)... alasan gue ngegantung hubungan gue sama aicha krna ranaa, sampe saat ini gue masih berhubungan via bbm sama aicha, udah 7 bulan kami menjalin hubungan tanpa status... dan ini semua salah gua, gua yang tolol... dan kini gua ga tau apakah aicha udah nemukan sseorang cwo yang baik buat dia dsana, gua berharap sih apapun yang terjadi itu baik buat aicha, karna gua sayang sama dia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar