Jumat, 16 Desember 2011

kok jadi gini ya perasaan gua?

ahalo sahabat blog, atau teman blog atau apalah terserah deh

gua posting sebuah cerita baru nih, ini tentang CINTA
haha kenapa gue bilang CINTA, karna gua sedang jatuh cinta, dan gua tetap ga pengen bunuh diri . sekarang nih ceritanya gua bisa sedikit melupakan target KE-3 gua, ato emg lupa beneran nih semenjak ada dia haha ajieeeb nih..
nama nya chaca (bukan nama sebenarnya), ingat bukan aicha(bukan nama sebenarnya)
setiap kali gua nunggu like status dari dia, baru kali ini gua setuju sama SM*SH, kalo hati gua rasanya cenat cenut..
walaupun cuma ngelike atau sms, gua rasanya sedang melayang yang yang......... gua berharap bisa menjalin hubungan lebih baik lagi dengan dia... tapi ada salahnya nih, gua belum berani dan belum siap... maklum ada problema yang harus gua atasi saat ini dulu dan ini bs mempengaruhi hubungan gua ama dia ketika itu hubungan jadi... semoga aja gua cepat selesai dari problema yg gua hadapi dan gua bisa menyatakan cinta dengan perasaan yang plong :D

jadi gua ama chaca, belum jadian! dan gua ga pengen bunuh diri :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar