GOOGLEEDO

Selasa, 01 November 2011

THE BEGINNING


ini cerita awal, dan awal gue posting di blog.. sebenarnya bukan blog pertama , ini blog kedua dan gue ingin serius dblog gue yang kedua ini. ehh iya kita belum kenalan toh.. Kenalkan nama gue edo, ini nama panggilan. Nama lengkap gue Alkausar Jasman.


Eeittssss tunggu dulu, pasti lo lo semua bertanya tanya kenapa nama gue edo. Hahaha gue bisa tebak karena 89,32% yang kenal gue pasti bertanya-tanya tentang hal itu Saat ini gue akan ceritakan bahwa nama edo itu adalah nama pertama gue, sebelum akhirnya ketemu nama alkausar jasman. Ngerti ga? Ga? Ndeso!!!

Gue anak ke-4 dari 4 bersaudara alias anak bungsu, bokap gue bapak haji jasman tapi dikota gue dikenal dengan uda jeck, nyokap gue namanya hajjah mufdiah. Sementara itu kakak gue yang paling tua namenye faisal, kini dia bkerja di jakarta. kakak gue no 2 namanya widisca dia bekerja di salah satu bank swasta terkenal wkwkwk, nah klo ini kakak gue no 3 namanya tiffany jasman, purna paskibraka tahun 2006 pasukan 8 pagi sore waaaauuu!! Kereeen!! Haaha , kini ia sudah sarjana kebidanan, sedang mencari pengalaman



sedikit tentang gue hahah tenang gue bakal cerita banyak ke loo loo loo semua deh wkwkw.. gue orang yang garing, suka ketawa berlebihan namun gue adalah anak yang pintar dan terkenal di sekolah wkwkwk

gue juga malu mengungkapkan perasaan cinta kepada setiap cwe yang gue taksir. makanya sampe sekarang gue jomblongenes sejati .


gue punya acc twitter @AlkausarEDO dan facebook AlkausarEdo Jasman klo lo semua sempat dan mau berteman tinggal add atau follow gue


gue adalah purna paskibraka kabupaten bungo tahun 2011, wlaupun posisi gue berada di 17 pagi tapi gue bangga jadi anak paski ini dia foto gue




sekian dulu yeee ingat gue masih punya sejuta cerita buat lo lo lo lo semua

JADI GUE AMA LO!! BELUM END!!!!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar