GOOGLEEDO

Jumat, 13 Januari 2012

All about jampel... all about telkomsel school community PART I

assalamualaikum wahai saudara ku...
halooo semua, dmana pun engkau berada ... thanks udah mengorbankan nyawanya utk sekedar melihat psotingan terbaru saya... thanks bgt..

kali ini gua akan ceritain ke elo semua ttg TSC 2012 dpalembang yg barusan gua jalani seminggu yg lalu.... banyak cerita menarik yg gua dapatkan dari acara tersebut... oke deh check this out ajaaa.,.

awalnya ketika gua sedang olahraga dsekolah.. salah satu guru memanggil gua utk kekantor, ternyata ada pihak telkomsel yang datang utk mengundang salah satu siswa sekolah gua utk ikutan acara TSC di palembang.... gua senang dan ttp stay cool...

hari berlalu dan hari jum'at pun tiba... hari itu gua akan berangkat bersama peserta lainnya dari sekolah lain didaerah gua... diantar motor antik bokap gua pergi ke telkomsel grapari... tiba dsana gua bertemu salah seorang peserta juga, namanya rifka dari SMA 3... sedikit pembicaraan yang cukup, membuat kami cukup kenal.... beberapa menit kemudian datanglah rohim dari SMK 1, dari penilaian awal gua beranggapan bahwa gua sedang berkenalan dengan lekong smk.. tapi tenang aja trnyata dia jantan tulen kok.... wkwkwkw sorry him

selanjutnya datanglah si ade dari MAN 1.. sedikit menampakkan wajah brandal, namun setelah gua tanya dia adalah ketua osis MAN whaha.. gua aja betah di sekretaris umum ga pernah naik" ... #terima nasib

setelah beberapa menit berkomunikasi kami berangkat menuju palembang bersama bang ari salah satu kru telkomsel dibagian community...

perasaan mulai tidak enak stelah setengah jam perjalanan.... terasa bau minyak kayu putih yang melyang di mobil ber AC, membuat aku mual dan sangat pusing... yang lain juga merasakannya... ternyata teman disebelah gua yang make... seketika semobil menjadi pusing....

gua takut gua muntah.... apakah rekor gua ga muntah selama perjalanan akan terpecahkan oleh hal yang dsebabkan oleh minyk kyu ptih... ooooohh nooooo

korban pertama , rifka muntah dengan getaran bunyi yang mencapai 100hz luar biassa.... selanjutnya rohim sang tersangka utama. whaahaha... lalu si ade ikutan muntah...
gua masih nahan... nahan...
setelah sjam nahan... gua ga kuat *backsong-playboy7icon
dan gua gagal memmertahankan rekor gua ssendiri.... whahahaha kacau deh...

setelah perjalanan 12 jam lebih kami tiba di bumi perkemahan candikayu putih..... dengan perasaan bahagia ditengah malam akhirnya gua menginjakkan kaki gua pertama kali di palembang whahaha ..... istirahat adalah jalan terbaik yg harus kami lakukan,,, dan gua tidur

HARI PERTAMA TSC

bangun pukul 6.30 pagi,... disekeliling banyak peserta peserta lain yang juga telah tiba... melepaskan selimut akhirnya gua bermain hape... sedikt utk melihat pemeberitahuan... banyak kenalan gua dapatkan pagi itu juga,,, gua mandi..

stelah mandi, gua ketemu temen temen dari 1 provinsi, dari kota jambi... ada agung, endah, dedek, tiara, ranti, adil .. kami semua berkenalan... semua berjalan baik dan akrab

stelah makan pagi dan registrasi... kegiatan pun dimulai.. kegiatan keakraban, ada games" menarik yan ga akan dilpakan... kemudian dsuatu games kami akan dbagi bagian" perkelompok....

gua dapat tim balonku... bersama imam yang akan menjadi ketua kelompok,dedek,novri,agung,endah,bela,risna dan tentunya gua edo....
gua berpikir ini akan menjadi tim yang luar biasa....
i
semua kami lewati bersama, dari pemberian materi dari telkomsel hingga malam di acara motivator gtu...

pada malam hari acara dimulai dgn pemberian motivasi motivasi dari pembicara yang luar biasa sangat seru dan membuat gua bodo krna ga bisa ngejawab pertanyaan"nya hahahaha\
di satu sesi ada sesi yang namanya kekuatan fikiran bisa mengalahkan semuanya,.... kekuatan fikiran bisa mematahkan pensil... gua ga percaya dan ga yakin awalnya....

setelah dbagikan pensil oleh panitia... gua mencoba mematahkannya dengan 1 jari... dan gua


GA BISAA!!!!

gua coba lagi


DAN GA BISAAA!!!

gua belum nyerah
DAN GUA GA BISA!!

akhirnya dengan berat hati gua kedepan sebagai manusia yang ga bisa mematahkan pensil... berharap bisa eksis juga sih whahaha...

stelah diberi motivasi dan arahan... gua mencoba. daaan gua


BELUM BERHASIL JUGA...
whahaa

akhirnya stelah gua dpt nsehat dari senior pskib gua beda daerah.. bang firdaus...
GUA BISA MEMATAHKAN PENSIL..
seneng coyyyy...

gua menawarkan diri kembali utk menjadi teman bagi peserta yg belum mampu utk mematahkan pensil... dsana gua kenal nisa, sebenarnya pemberani namun agak takut mematahkan pensil...
gua berikan motivasi agar dia mampu... tapi ttp ga bisa, stelah mendapat ilmu dari mas bro (pembicara) ... gua kembali mengatakan kepada nisa bahwa dia pasti bisa.... dan akhirnya... dia bisa, tampak raut wajah bahagia yg terpancar dari wajahnya,,, dan gua pun senang... whaha

setelah games druangan ... ini dia games maut,...

berjalan diatas bara api

jreng jreng jreang

awalnya sih agak takut, tapi gua yakin gua bisa karna yg lain pada bisa


lama sih antri nunggunya, namun gua ttp sabar...

sampe tiba pada giliran gua... mendapat motivasi dari pembicara yg lain gua smgt dan gua jalan...


dan kaki gua.... tebakar!!!!!
pedih coy!!!.. mungkin gua terlalu frontal berjalan diatas api makanya kebakar, krna yg lain pada ga kebakar, cma gua yg kebakar wkakakaka

oke deh sekian dulu cerita part I nya besok gua nyambung okeeeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar