Sabtu, 05 Mei 2012

saatnya move-on kawan!


assalamualaikum
hey!!
udah lama ga postingan nih, apa kabar ya dunia blog... gue harap baik baik aja...
thnks yang udah ngorbanin nyawanya ngebaca ini blog.. gue selalu doain kalian :D

kenapa gue ga ngenulis beberapa waktu ini?
ya satu karna gue sibuk
kedua karna gue sedang mencoba memahami kesalahan kesalahan dan kegagalan yang gue alamin di bulan april ini

pada cerita sebelumnya gue udah nyeritain lo ttg nasib jomblotragis gue yg ke IV .. tentang kepahitan yg harus gue terima dari sebuah cinta .. jujur awalnya gue masih berpikiran bahwa ini cuma bohongan semata yang dilakukan oleh aira utk gue menjelang ultah ke 17.. namun gue harus sadar diri bahwa itu benar dan dia benar" ninggalin gue ... 

beralih ke masalah ultah.. 23 april kemaren gue ultah yg ke 17... posisi nya sama sperti saat berada di acara perpisahan kelas 12 yg gue jadi ketua panpel nya...

ada kondisi dimana gue sangat bahagia bs membuat suatu acara yg luar biasa bagi kakak kakak kelas 3, ada kondisi lagi dimana gue galau saat gue ditolak utk kedua kalinya...

saat ultah pun begitu.... 

ada kondisi dimana gue sangat bahagia ngerayain ultah ke 17, ada juga kondisi dimana gue sangat galau ketika terima kenyataan bahwa aira ga bohong dengan yang dia katakan sebelum gue ultah... dan artinya dia bener" ninggalin gue..

gue masih ingat saat hari teakhir dia dekat banget dengan gue...sabtu tgl 14 april 2012 .. ada harapan bahwa masih ada kesempatan utk yg ke 3.. namun semua berubah setelah hari itu... berubah 180 derajat

saatnya utk move on dari kenangan bersama aira...


masih dibulan april... 
gue udah bs move on dari aira dan mecoba melupakan semua yg terjadi ttg masalah itu...

gue kembali dekat sama arha... dan gue kali ini ga akan buang kesempatan buat deket dengan dia lagi.. dia cinta pertama gue.. udah beberapa hari gue dekat...


dan akhirnya ada tanggal 30 april gue nembak dia lagi utk kedua kalinya setelah ditolak dbulan oktober 2009... 
ga ada keraguan gue utk nembak dia krna bagi gue dia sesuatu...

dia minta gue utk nunggu satu hari dan gue iyain

pada kesempatan kali ini gue udah ga terlalu seperti dulu.... intinya gue terapkan apa yang sering gue katakan pada pasien galau gue bahwa hidup dalam cinta itu harus stay cool... ga boleh ngarep dan harus memikirkan kegagalan .. ga boleh mikirin suksesnya aja 

dan malam esoknya dia jawab

gue : arha gimana ttg pertanyaan aku kemaren?

arha: gmana yaaaa... bingung

gue: hehe kalo dtolak lagi gapapa kok.. gue ngerti

arha : maafin ya do :)

gue : iya gapapa :)

gue ga terlalu shock banget ketika arha nolak gue.. krna gue udah mikirin hal buruk terlebih dahulu sebelum gue nembak.... 
galau sih pasti .. tapi bisa diatasi lah...


kadang apa yang kita inginkan ga selalu kita dapatkan... itu adalah kata" yg menurut gue pas buat gue ... banyak keinginan gue yang gue inginkan seperti ikutan OSP yang pada akhirnya gagal... ketemu Ranaa di bangku SMA yg akhirnya gagal juga, tapi gue selalu yakin bahwa ada sesuatu yg gue butuhkan nanti yg pastii bakalan gue dapet...


pada akhirnya gue juga harus bisa memahami bahwa cinta ga bisa dpakasakan... mungkin dengan tulisan ini gue bisa aspirasikan semua yang terjadi pada cinta gue... pada cinta yang rata rata gagal... tentang dokter galau gue yg udah 18 pasien...

gue pengen liat seseorang bangga akan apa yang gue hasilkan... gue pengen ada orang yg nyemangatin gue saat gue sedang berusaha utk itu.. layaknya orang lain yang ada pacarnya saat dia ngeluh, gundah ataupun galau... 

tapi juga pada akhirnya gue harus mikir kembali keinginan itu hanya cuma yg gue butuhin aja yg bisa didapatin... gue pada akhirnya juga harus terima bahwa gue tetap sendiri utk mencari sesuatu hal disini ga ada teman spesial ataupun pacar yg nyemangatin

setidaknya gue udah jujur akan perasaan gue ke aira maupun arha... yang gue inginkan menjadi pacar namun   keinginan itu ga terwujud... gue maklumi dengan ketidak superan gue ini

mencoba utk menjauh dari semua kenangan itu yg sedang gue lkukan sekarang... ini tinggal masalah waktu aja ... dan masalah usaha gue aja gimana caranya utk menkondisikan ini ttp baik...

saran dari gue bagi lo semua

"hidup kadang tak sesuai dengan apa yg kita inginkan.. termasuk cinta, kita harus memahami bahwa ga selamanya cinta yg kita jalani itu sukses ada kalanya kita harus memahami kegagalan yg mungkin terjadi... namun jangan takut mencoba... ttp carilah sesuatu yg bisa buat mu berharga disaat sesuatu yg kau inginkan ga terwujud"

saatnya move on :)

sekian postingan kali ini... 
salam poci- poci