Senin, 19 Desember 2011

ini adalah keputusan

selamat malam para blogger, para sahabat gua yang sedang melihat maupun tidak melihat blog ini

kali ini gua akan sedikit curhat ttg something... ini adalah keputusan pahit yang harus gua ambil, keputusan yg mungkin lo anggap gua adalah manusia terbodoh yang pernah lo kenal, mungkin selagi lo masih kenal dekat dengan gua.. :)

awalnya gua berfikir utk mengakhiri kisah kejombloan gua dSMA ini dengan someone... dengan ssorang yg ada pada postingan sebelumnya .. si chaca (bkan nama sebenarnya).. tapi gua berfikir utk tidak terlalu berharap lagi,,, berhenti dari segala khayalan gua ttg cwe yang bakalan nemani sisa hidup gua d masa SMA, dmasa kejombloan yang tak bisa hilang.. :)

hati emang ga bisa dbohongi, khayalan gua tentang si ranaa hilang hanya karna gua kenal si chaca, si chaca merubah gua dr manusia yang ga punya keberanian mengungkapkan ssuatu hal, menjadi ssorang yg terang terangan mengungkapkan isi hati...

gua selalu beranggapan bahwa hidup ini akan lengkap apabila ada ssorang yang selalu menyemangati kita dan menerima kita apa adanya... mgkn utk saat ini gua harus pendam segala anggapan gua itu..

si chaca adalah seorang yang terlalu luar biasa buat gua, terlalu spesial dan ga cocok buat diri gua yang biasa" aja, ga tenar, dan bisa dianggap mkluk yang kutu buku.... saat menulis blog ini gua sedang dengerin lagu adele, mgkn adele tau isi hati gua ke chaca saat ini
#np_ make you feel my love (adele)

mgkn gua ga bs memberikan yang terbaik buat kamu, buat kamu yang terlalu istimewa di hati aku.. "kita berbeda" itu kata" yang pas buat kita, aku disini ga bisa memberikan yang luar biasa kepadamu...
mgkn aku bisa membuat mu bahagia, namun tak bisa mewudjudkan mimpimu, ga bisa menjadi sosok yang sempurna dmata kamu

saat ini gua akan coba utk menghindar.. mencoba utk bsa mengalihkan pandangan hati dari kamu, bukan utk orang lain... akan ada jalan jikalau takdir emang mengharapkan kita bersama.. semoga...

ini semua berawal dari kesalahan gua dan gua ga pengen kesalahan ini muncul setelah kita mempunyai hubungan...

thanks for make me smile my princess.., you're so special for me but you're not for me :)


Jumat, 16 Desember 2011

kok jadi gini ya perasaan gua?

ahalo sahabat blog, atau teman blog atau apalah terserah deh

gua posting sebuah cerita baru nih, ini tentang CINTA
haha kenapa gue bilang CINTA, karna gua sedang jatuh cinta, dan gua tetap ga pengen bunuh diri . sekarang nih ceritanya gua bisa sedikit melupakan target KE-3 gua, ato emg lupa beneran nih semenjak ada dia haha ajieeeb nih..
nama nya chaca (bukan nama sebenarnya), ingat bukan aicha(bukan nama sebenarnya)
setiap kali gua nunggu like status dari dia, baru kali ini gua setuju sama SM*SH, kalo hati gua rasanya cenat cenut..
walaupun cuma ngelike atau sms, gua rasanya sedang melayang yang yang......... gua berharap bisa menjalin hubungan lebih baik lagi dengan dia... tapi ada salahnya nih, gua belum berani dan belum siap... maklum ada problema yang harus gua atasi saat ini dulu dan ini bs mempengaruhi hubungan gua ama dia ketika itu hubungan jadi... semoga aja gua cepat selesai dari problema yg gua hadapi dan gua bisa menyatakan cinta dengan perasaan yang plong :D

jadi gua ama chaca, belum jadian! dan gua ga pengen bunuh diri :D


Sabtu, 10 Desember 2011

TARGET SMA

assalmualaikum.... halo semua
kali ini mood gue sedang sedikit bete, jadi gue kali ini ercerita dengan cool aje yeh...

kali ini gue akan ceritakan lo semua ttg 3 target gue di sekolah menengah atas.... ini adalah target yang gue buat setelah gue gagal saat masuk sekolah internasional negeri provinsi...

target gue adalah:
1. menjadi juara umum sekolah gue
kenapa gue target seperti itu... krna gue ingin diakui dan dhargai.. ada tekanan batin buat gue saat gue gagal di test sma internasional itu...gue pingin dskolah gue yang berada bukan d kota besar gue bisa berprestasi... setidaknya sih nama gue terdengar sampe sekolah sekolah favorit di kota... sampe saat ini gue sudah berada djalur target no 1, tinggal bagaimana caranya gue bisa membuat target itu menjadi kenyataan.... gue berharap gue diberi umur panjang agar bsa mewudjudkan target ini

2. mengalahkan seseorang di bidang akademik dan prestasi
dari sd sampe sma gue selalu punya mimpi bsa mewudjudkan mimpi ini, gue pengen mengalahkan dia... sebenarnya kami adalah sahabat namun ada motivasi buat gue utk bisa memberikan yang lebih.. target ini udah gue wujudkan pada kelas X yang lalu... sampe sekarang kami masih bersahabat dan menjalin pertemanan sperti biasanya, meskipun berbeda sekolah..

3. bertemu "ranaa"(bkn nama sebenarnya) kembali
ini adalah target ke 3 gue, target yang sering gue sebut sebut di dunia maya, dfb.dtwitter maupun d blog ini ... ini adalah suatu motivasi buat gue utk bisa bertemu dgn dia
meskipun jalan yang harus gue lalui saat ini seperti buntu, namun gue terus bermimpi dan berusaha utk mewudjudkan target ke 3... bagi lo yang semua yang baca ini blog, mgkn lo pikir gue hanya termakan mimpi sementara yang bakalan besok hilang... namun asal lo semua tahu gue lwti perasaan ini selama 2 tahun.. gua ga terlalu mencari seseorang cwe sampai saat ini, dengan kondisi gue seperti saat ini, kalo mau dcari mgkn ada.. haha tapi semua gua tahan utk ttp menyimpan perasaan ini di lubuk hati gue yang paling dalam...

dalam perjalanan gue menulis blog ini, perasaan gue sebenarnya terbagi 2 antara ranaa dan aicha(bkn nama sebenarnya)... alasan gue ngegantung hubungan gue sama aicha krna ranaa, sampe saat ini gue masih berhubungan via bbm sama aicha, udah 7 bulan kami menjalin hubungan tanpa status... dan ini semua salah gua, gua yang tolol... dan kini gua ga tau apakah aicha udah nemukan sseorang cwo yang baik buat dia dsana, gua berharap sih apapun yang terjadi itu baik buat aicha, karna gua sayang sama dia